Warung Pertiwi, Tempat Makan Asyik di Pantai Ungapan

Warung Pertiwi, Tempat Makan Asyik di Pantai Ungapan

 


warung pertiwi tempat makan murah di pantai ungapan


Rekreasi adalah saatnya bersenang-senang. Rekreasi membuat pikiran kita kembali fresh dan siap kembali menghadapi esok hari. Oleh karena itu saat rekreasi , lepaskan semua beban. Tinggalkan semua permasalahan. Percuma dong kalau waktunya bersenang-senang kita malah memikirkan sesuatu yang dapat menghilangkan kesenangan. Nikmati saja hari saat anda berrekreasi, maka jika hari Kerja tiba anda dapat berpikir lebih baik. 

Namun ada kalanya harapan tidak sesuai kenyataan. Inginnya bersenang-senang, namun pada saatnya tiba malah kecapekan dan tidak bisa menikmati suasana. Untuk itu meskipun sekedar rekreasi yang jaraknya tidak jauh dari rumah, kita tetap perlu membuat rencana. Rencana sederhana saja, asalkan kita tahu kebutuhan apa pada saat rekreasi dan kita bisa mengatur waktu untuk persiapan. Sehingga pada harti H kita benar-benar bisa bersenang-senang. 

Kadang persoalan sepele saja bisa mempengaruhi suasana rekreasi. Misalnya masalah bekal. Untuk yang terbiasa memasak sih bukan hal yang perlu dipermasalahkan. Tapi buat saya yang harus menyiapkan anak-anak dan segala tetek bengeknya itu, rasanya mempersiapan bekal sah sah saja kalau harus dilewatkan. Jadi, kalau rekreasi mending beli makanan diluar daripada badan capek saat bertamasya karena mempersiapkan bekal. 

Di setiap perjalanan biasanya kami memiliki warung favorit yang biasa disinggahi. Nah, kalau sedang jalan-jalan ke pantai, maka warung Pertiwi yang jadi andalan kami. Warung pertiwi ini berada di Pantai Ungapan. 

warung pertiwi Ungapan, sedia aneka makanan dan minuman di jalur lintas selatan

warung murah meriah di pantai ungapan malang warung pertiwi


Pantai Ungapan adalah salah satu pantai di Malang yang akhir akhir ini serng kami kunjungi. Alasannya, karena pantai ungapan adalah salah satu pantai yang aman untuk anak-anak. Tentu saja tetap berada di bawah pengawasan orang dewasa ya. 

Lokasi ini relatif aman karena anak-anak tidak berenang di pantainya langsung, melainkan di muara sungai yang berada di sisi timur lokasi wisata. Tempat ini cukup aman asalkan anak bermain di tepinya saja. Kalau ke area yang lebih dalam juga tidak disarankan, apalagi jika air laut sedang pasang. Sebaliknya jika air sedang surut, anak-anak bisa bermain sampai ke begian tengah. 

Warung pertiwi,jual makanan enak murah di ungapan jalur lintas selatan

ikan bakar enak istimewa dan murah di warung pertiwi pantai ungapan


Setelah puas bermain, perut jadi lapar dong maka warung Pertiwi yang jadi tujuan kami. Mengapa kami memilih warung ini? Karena di tempat ini nggak Cuma tempat makan saja, tapi ada banyak hal yang bisa dilakukan di warung Pertiwi ini antara lain: 

1. Makan dan minum. Warung ini menyediakan makanan baik berupa mie instan maupun makanan hasil memasak. Pada waktu saya mampir kesini, tersedia ikan bakar dengan bumbu yang nikmat. Selain itu juga tersedia mi instan yang bisa dimasak di tempat. Untuk minumannya juga bermacam macam, antara lain es degan (es kelapa muda), teh, kopi dan lain-lain. Jangan khawatir, di warung ini ada banner daftar harga, jadi tidak mungkin dikemplang harganya.

Nggak cuma untuk keluarga saja. Misal anda datang dengan rombongan, anda juga bisa pesan makan dalam jumlah besar. 

2. Kolam renang air tawar mini. Sementara para orang tua menikmati makanan, anak anak masih bisa bermain di kolam renang air tawar yang ada di samping warung pertiwi ini. Disebut kolam renang mini karena memang ukurannya yang tidak terlalu besar dan cukup dangkal. Anak-anak bisa bermain dengan aman, apalagi ada bola-bola kecil yang dimasukkan dalam kolam. Jadi terasa bagaikan mandi bola. Tarifnya juga murah. Hanya 5000 saja bisa bermain sepuasnya. 

3. Mandi. Setelah puas bermain di pantai, rasanya ada yang kurang kalau tidak mandi. Nah, di bagian belakang warung pertiwi ini juga ada kamar mandi dengan air tawar. Dengan tariff yang murah anda sudah bisa mandi dengan air tawar bersih yang segar. 

4. Musholla. Warung pertiwi juga menyediakan tempat untuk anda yang ingin melaksanakan sholat. 

5. Tersedia wifii. Meskipun lokasinya berada di tepi pantai, namun anda akan tetap menemukan jaringan internet di sini. Jadi anda tetap bisa update status atau story. Tarifnya juga sangat terjangkau kok. 

6. Karaoke. Karaoke merupakan fasilitas terbaru dari warung Pertiwi yang ada di pantai Ungapan ini. Anda bisa bersantai sambil bernyanyi-nyanyi. Untuk 2 lagu cukup membayar 5000 rupiah saja. 

mandi dan berenang air tawar di warung pertiwi pantai ungapan



Nah, itulah beberapa alasan kenapa saya memilih warung pertiwi saat bertamasya ke pantai Ungapan. Setelah capek bermain atau berjalan-jalan di pantai Ungapan, cukup berhenti di warung Pertiwi kita bisa menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan. Ketika tiba waktunya pulang, perut kenyang, badan bersih dan hati puas. 

Ah, saya jadi ingin berkunjung ke Pantai Ungapan lagi, sudah kangen dengan ikan bakar ala warung Pertiwi. Mumpung liburan nih, main yuuuk… 

Komentar

Postingan Populer